Berbagi dan menceritakan sesuatu yang sangat menyenangkan itu menyenangkan sekali !

Pengertian dari general blog dan kelebihannya





Pasti sebagian dari anda blogger pemula masih belum mengerti apa itu general blog. General blog adalah blog yang umum (general) maksudnya isi dari postingan atau topik yang ada di blog tersebut tidak terikat dengan tema tertentu, yang penting aktual dan menarik.
Dari penejelasan tentang Pengertian dari general blog dan kelebihannya ini berarti blog yang dibangun memuat hampir semua topik yang menarik untuk dibaca dan diposting.
Kelebihan general blog
1.      Mudah membuat tulisan, karena kita tidak terikat oleh topik tertentu yang mewajibkan kita harus sesuai tema blog. Kita bisa mengisi semau kita dan tidak terbatas, intinya kita bisa mengisinya dengan hal yang kita sukai tapi, harus mementingkan juga aspek hukum yang berlaku.
2.      Banyak penunjung, dengan general blog pengunjung atau pembaca akan lebih luas jangkauannya.
3.      Belajar ngeblog yang baik dan benar, karena cocok untuk pemula yang ingin belajar untuk mengembangkan bakat menulis dan belajar kata kunci
4.      Lebih bebas mengekspresikan, karena tidak ada tuntutan kita harus menulis topik tertentu
5.      Cocok untuk pemula, karena general blog membuat blogger bertambah pengalamnnya dalam menulis artikel yang bagus.
Demikian Pengertian dari general blog dan kelebihannya, semoga bermanfaat dan tetap semangat menulis artikel yang bagus dan bermanfaat yak.
Terima kasih banyak.

Tag : Info, IT
0 Komentar untuk "Pengertian dari general blog dan kelebihannya"

Back To Top