Berbagi dan menceritakan sesuatu yang sangat menyenangkan itu menyenangkan sekali !

Maudy Ayunda menjadi pengisi suara di film animasi Battle of surabaya

 Maudy Ayunda menjadi pengisi suara di film animasi Battle of surabaya

Maudy Ayunda, adalah aktris cantik dan berbakat Indonesia. Dia akan menjadi pengisi suara dalam film animasi Battle of Surabaya(BoS) di Studio rekaman PT. MSV Pictures. Kedatangan aktris kelahiran Jakarta 19 Desember 1994 ini disambut oleh Prof. Dr. M. Suyanto, M.M (ketua STMIK AMIKOM Yogyakarta, Executive Produser BoS),  Aryanto Yuniawan (Sutradara BoS), Hery Sulistio (Director Operational  BoS) dan seluruh Staff  MSV Pictures.

Aktris berbakat yang memulai studinya tahun  2013 di Oxford University Inggris ini mengaku bangga dan sangat suka dengan adanya produksi film animasi karya bangsa yang mengangkat tema nasionalisme Indonesia. Maudy juga merasa respect menjadi pengisi suara karakter Yumna yang pemberani dalam film animasi heroik ini.

Maudy menjalani proses dubbing selama dua hari tepatnya pada tanggal  2-3 April di Studio MSV Pictures.Tidak hanya Maudy, Reza Rahadian peraih Best Actor Citra Award juga akan ikut terlibat menjadi pengisi suara dalam film animasi yang akan siap rilis di bioskop pada bulan Agustus 2015.
“Menurut saya, dubbing film animasi kita harus membantu menambah ekspresi dengan suara, emosi-emosi dan sedikit gerakan. Seru dan beda dari yang pernah dirasakan karena ini merupakan dubbing pertama kali untuk film animasi,” pungkas Maudy Ayunda.

sumber : amikom
Tag : Fun, Info
0 Komentar untuk "Maudy Ayunda menjadi pengisi suara di film animasi Battle of surabaya"

Back To Top