Berbagi dan menceritakan sesuatu yang sangat menyenangkan itu menyenangkan sekali !

Contoh model website



Contoh model website

Bagi kita yang ingin membuat website tapi tidak tahu mau membangun website seperti apa ? Kenali dahulu beberapa contoh model website yang akan anda bangun dan tujuannya.

Blog, adalah website yang berisi artikel yang dapat diupdate secara berkala yang berisi tentang topik pembahasan. Contohnya seperti blog hobby, catatan sehari-hari, berita dan lain-lain. Softwarenya pun ada banyak seperti blogger dan wordpress

Company profile, adalah website yang menampilkan informasi tentang latar belakang sebuah perusahaan, produk , informasi kontak dan berita seputar perusahaan tersebut. Untuk membuat webstie tersebut dibutuhkan software CMS (content management system)

Katalog, adalah website yang menampilkan daftar produk yang bertujuan untuk memperkenalkan produk kepada publik sehingga pengunjung dapat menghubungi perusahaan bila berminat.

Toko online, adalah website yang memajang barang dagangannya seperti toko/supermarket. Terdapat shopping chart untuk menampung barang-barang yang telah dipilih oleh pengunjung. Semua dilakukan secara online seperti cara pembayarannya juga.

Demikian pembahasan contoh model website dan terima kasih banyak.
Tag : Info, IT
0 Komentar untuk "Contoh model website "

Back To Top