Berbagi dan menceritakan sesuatu yang sangat menyenangkan itu menyenangkan sekali !

Kolam renang terdalam di dunia



Kolam renang terdalam di dunia

Bagi kalian yang suka olahraga renang silahkan coba yang satu ini. Y-40 Deep Joy, yaitu kolam renang indoor yang kecil namun dalam dan dalamnya tidak tanggung-tanggung . . .

ini nih kolam renang terdalam di dunia y-40 deep joy
Kolam renang terdalam di dunia ini memiliki kedalaman sampai 42 meter dan tinggi dalamnnya setara dengan gedung 14 lantai. Terletak di Hotel Millepini Terme di Montegrotto Terme, Italia ini dirancang oleh oleh arsitek terkenal dunia bernama Emanuele Boaretto.

penampakananya
Y-40 Deep Joy ini berukuran 21m x 8m  dan jumlah air yang memenuhi kolam renang Y-40 ini adalah 4.300 meter kubik air dengan suhu 32-24 derajat celcius. Bagi penggemar penyelam bebas bisa datang ke sini dan menguji sekuat apa napas mereka sampai titik terdalam kolam renang ini.

pengunjung bisa menikmati pertunjukkan putri duyung
penampakan penyelam di kedalaman 40an
Kolam renang Y-40 Deep Joy ini dibuka pada bulan Juni 2014 dan mengalahkan pemegang rekor sebelumnya yaitu Nemo 33 yang berada di Brussel, Belgia dengan kedalaman 34,5 m. Kolam renang ini menawarkan kegiatan seperti menyelam santai, pelatihan menyelam,dan atraksi putri duyung serta pemotretan. Kolam renang terdalam di dunia ini memiliki tepian dan panel kaca yang berfungsi untuk para pengunjung  menikmari keindahan dalam air seperti yang ada di sea world. Mantan legenda penyelam bebas dari Italia, Umberto Pelizzari memberikan kursus menyelam gratis di kolam renang terdalam di dunia ini pada tgl 8 desember 2014, ayo bagi anda yang mau mencoba sensasi penyelam di kolam renang terdalam di dunia ini silahkan berkunjung ke Italia.

terima kasih banyak


Tag : Info
1 Komentar untuk "Kolam renang terdalam di dunia"

Back To Top