Berbagi dan menceritakan sesuatu yang sangat menyenangkan itu menyenangkan sekali !

Reza Rahardian menjadi pengisi suara di film Battle of surabaya

Reza Rahardian menjadi pengisi suara di film Battle of surabaya

Peraih Best Actor Citra Award, Reza Rahardian menjadi pengisi suara (Dubber) karakter Danu dalam film Battle of Surabaya. Proses Dubbing dilakukan pada hari Sabtu, 4 April 2015 di Studio Recording PT. MSV Pictures. Menjadi Pengisi Suara dalam film Kartun dengan latar belakang sejarah merupakan pengalaman baru bagi Actor kelahiran Bogor, 5 Maret 1987 ini

Menurut Reza, Film ini memiliki latar belakang yang menarik, karena mengangkat tentang sejarah perjuangan bangsa indonesia. Di Film Battle of Surabaya ini, Reza mengisi suara karakter danu, Seorang tentara yang memiliki peran sentral dalam film tersebut. Selain Reza, Artis lain yang ikut terlibat sebagai pengisi suara di film ini adalah Maudy Ayunda.

 Executive Produser Film Battle of Surabaya, Prof. Dr. M. Suyanto, M.M., menyampikan bahwa terdapat 3 unsur audience yang dibutuhkan agar film yang akan tayang dilayar lebar pada pertengahan agustus 2015 tersebut bisa sukses di pasar perfilman indonesia, yaitu: Kaum Muda, Wanita, dan Netizen. Keterlibatan Reza Rahadian dan Maudy Ayunda di film ini merupakan salah satu langkah untuk menarik perhatian wanita dan kaum muda. Faktor viral yang diberikan oleh netizen juga merupakan salah satu unsur penting untuk memperkenalkan Film Battle of Surabaya. Hal ini terbukti dari jumlah like netizen yang melampaui film terbaik se-Indonesia sekalipun.

sumber : amikom
Tag : Info
0 Komentar untuk "Reza Rahardian menjadi pengisi suara di film Battle of surabaya"

Back To Top